Sabtu, 25 Juli 2009

Siapa takut jatuh cinta (lagi)

Jatuh cinta, berjuta rasax...sepenggal lirik dr lagu karangan Titiek Puspa...dan lagu ini jujur mangungkapkan perasaan org yg sedang jatuh cinta...Saat jatuh cinta, perasaan ini beraneka ragam..ada yg tiap saat menyanyi, bersenandung ataupun bersiul...ada jg yg tiba2 jd rajin bersolek, berkaca terus walau wajah pas2an..yg dulux mungkin ndak biasa pakai bedak, akhirx pakai bedak...yg biasax jarang luluran, skrg malah rajin...malah ada cowok yg rajin luluran jg loh..hahahaha. Tapi paling anyar...Update status d FB...tiap jam status FB isix puisi cinta atau kata2 beruntung talah memiliki si Dia...ehhmm..memang jatuh cinta itu seru yah.
Sekarang saya belajar untuk mencoba jatuh cinta dengan metode baru...saya saat ini bisa jatuh cinta pada siapa saja wanita yang sy kenal dan tidak sy kenal...dan alhamdulillah sampai skrg tak satupun yang menjadi pacara sy..hehehe. Masalah utamax sih, lebih banyak pada diri saya...saya terlalu semangat untuk jatuh cinta, tetapi tidak terlalu bernafsu untuk berpacaran...karena saya yakin saya pasti ditolak oleh sebagian besar wanita yg saya jatuh cintai ini. Solusi terbaik adalah mencintai dia tanpa perlu dia tahu perasaan saya...saya bebas jatuh cinta pada dia...saya bebas putus kapan saja...dan jatuh cinta lg pada dia kapan saja...tanpa dia harus membalas atau hanya sekedar tahu.
Dengan begitu, saya pun bebas jatuh cinta pada siapa saja, kapan saja, dan dimana saja...saya bebas jatuh cinta pada wanita d Jepang, Jakarta, sumatra, jawa, kalimantan atau makassar...maaf buat Papua dan Ambon...link sy belum sampai sana..hehehe.
Jika di bandingkan saat saya jatuh cinta dan memutuskan berpacaran...lebih banyak energi yg terbuang, waktu dan tentunx materi. Klo cara baru ini, ndak perlu buang waktu temani jalan2, nonton atw makan d restoran..all free..hehehe.
Untuk saat ini..mungkin inilah cara yg terbaik menurut kondisi saya saat ini...tentunya suatu saat nanti sy akan menjalin hubungan yang normal dan Insya Allah menikah dengan wanita yang tepat. Amin

Pesan moral:
Jangan pernah takut jatuh cinta..krn jatuh cinta itu anugrah buat kita...tinggal bagaimana kamu menyikapi cinta itu..(^_^)v

Tidak ada komentar: